Jumat, 08 Februari 2013

my challenge my love my destiny

hemm... berawal dari challenge konyol yang ternyata dapat merubah segalanya dalam hidup gw . tepatnya tanggal 28 May 2011 hari itu merubah segalanya . gimana nggak ?? lelaki yang dulu gw gag anggap sekarang jadi segalanya buat gw .. lucu , aneh , panic , tapi bin ajaib !!

pasti banyak yang nanya koq bisa gw ma dia ??  jangan kan kalian semua , gw aja suka bingung dan bertanya sendiri : " koq bisa?? " bahkan ada yg bilang gw M.B.A huuu .. ngelus dada aja deh .

karna perbedaan yang terlalu jauh , sebenarnya membuat gw ragu pada awalnya meskipun sering jalan bareng tapi masih belum berani mengikrarkan kata "PACARAN"




setelah berjalan hampir empat bulan  . baru deh berani mengakui status lewat jejaring sosial yang namanya FACEBOOK  Nur Laila Status Berpacaran dengan Rifai Vhai . pro dan kontra terjadi tapi alhamdulillah semua dapat teratasi , pacaran kami pun terbilang mulus ya meskipun kadang galau galau gimana gitu tapi semua dapat di atasi hingga akhirnya pada tanggal 21 October gw dan dia  bertunangan :D :D






dan untuk urusan pernikahan itu khan terlalu sakral jadi kami serahkan kepada my father dan tanggal pernikahan kami jatuh pada tanggal 18 - 12 - 2012  oh.. my.. God.. lama amat sih pa nyari tanggalnya berarti khan jeda 2 bulan dari tunangan huuft , bukannya ngebet ataw gimana . tapiii ... ya sudahlah ..

mungkin ada hikmahnya gw di kasih waktu 2 bulan ma bokap . selama dua bulan itu bener2 menguras hati . jadi tau caracter dia yang ternyata "beda" ma yang selama ini gw tau . kadang mikir buat "nyerah" aja tapi mungkin itu cobaan kali ya. . .

toh akhirnya gw bisa lewatin itu semua .
dan . . . .. .






maaf ya , kalu cerita nya gag jelas coz takut salah ketik ntar dituntut 1M lagi *ngelirik mas irwan* heheheh piss  . . . intinya sih cuma mau share aja :D

dan do'ain ya teman teman  biar kami bisa menjalin Rumah Tangga yang Sakinah Mawaddah Wa rohmah
aminn ... amin...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar