Selasa, 22 Mei 2012

LIBURAN PANTAI MATAHARI

      Tiap sebulan sekali , keluarga besar saya juga mengadakan Arisan keluarga ( kaya orang orang heheheh ) . gag banyak sih cuma Rp. 20.000 / bulan karena memang tujuan utama arisan ini hanya untuk menjaga silatuhrami Keluarga besar kami . itu pun Arisannya Rp. 10.000 Uang Konsumsi Rp. 5000 dan Uang kas Rp. 5000 . nah uang kas ini di gunakan untuk melayat jika ada sodara kami yang meninggal , nengokin sodara yang sakit . atau juga nyumbang untuk yang sedang ada acara Hajatan . setelah 2 tahun lebih berlalu . Arisannya selesai alias semua anggota keluarga sudah dapat semua . jadi kami berencana untuk liburan . 

     Sebulan sebelumnya kami sekeluarga besar berkumpul . di situ memperdebatkan masalah tanggal berangkat , akomodasi bahkan tujuan wisatanya . ada yang ingin ke cibodas , ada yang ingin ke ciater , ada yang ingin ke anyer . seru berdebat sambil bercanda dengan keluarga besar . Ternyata sangat tidak mudah menyatukan semua keinginan dari sanak family sedangkan sisa uang kas cuma sekitar Rp. 2.000.000 , dengan hasil kesepakatan bersama akhirnya semua setuju bahwa tujuan wisata adalah PANTAI MATAHARI ANYER pada tanggal 13 may 2012



dengan catatan bagi anggota arisan yang ingin mengajak anggota keluarganya atau teman (hemm.. pacar maksudnya) di kenakan biaya Rp. 35.000 ,-  menggunakan HIBA UTAMA non AC dengan kapasitas 75 seat . 





     Jam 05.00 pagi saya sudah bangun , sangat bersemangat karna akan jalan jalan ke pantai hehehh noradotkom , gag sempet bantuin mama yang udah dari subuh masak buat bekal makan disana , hualahh saya dandan aja lama , hehehheh . menurut jadwal jam 7.00 sudah harus berkumpul di tempat yang ditentukan yaitu di prapatan bozonk , tapi tetap aja masih ada yang ngaret , maklumlah namanya juga Indonesian people . sebelum berangkat narsis dulu ahh . . .meskipun cuma di depan ruko tutup , heheheh


     keluarga saya yang ikut arisan 3 orang sedangkan saya harus nambah 3 bangku lagi untuk adik adik saya yang udah gag mungkin bisa di pangku lagi, secara udah kelas 1 SMP  dan 3 SMA sedangkan saya duduk sama ( ehm ) pacar saya :)





     perjalanan lumayan menyenangkan karna ada Mustika Wijaya adik saya yang SMA itu bawa gitar sepanjang jalan genjrang genjreng gag jelas deh . .


     setibanya disana Pantai Matahari - Anyer saya sempat kecewa karena ternyata pantainya agak kotor . tapi seperti tidak mau rugi saya tetap mencoba menikmatinya apalagi ditemenin pacar hehehh . 
mengawali dengan naik perahu tradisional yang hanya mengandalkan dayung dan tidak menggunakan mesin , cukup murah cuma membayar Rp. 5000/orang dan anak dibawah 5tahun gag bayar alias Gratiss . . . lalu sewa ban buat berenang yang sedang Rp. 5000 sedangkan yang agak besar Rp. 10.000 . awalnya ingin naik Banana Boat cuma harganya lumayan mahal Rp. 25.000 hhuuft, gag bisa ditawar jadinya batal deh naik banana boat :( tapi gag mengurangi Liburan saya . tetap Happy dan semoga tahun depan jalan jalan lagi ya . . .. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar